Pantul Gombal Volume 2

Setelah saya merelease (bahasanya merelease) setelah saya mengeluarkan (bahasanya mengeluarkan kayak abis buang apa aja) Setelah saya menerbitkan (kayak Buat buku aja ) ya udah setelah saya memposting (Baru bener hahaha) Pantun gombal volume satu sekarang saatnya buat yang volume 2..

Buat yang belum baca silahkan baca yang volume satu kan gak lucu kalo langsung volume 2 yang dibaca .. oke oke .. baca di Volume 1' hahaha silahkan dibaca baru lanjut ya......

-Jalan-jalan ke Parangtritis .banyak rumah berbaris-baris
-Biar mati diujung keris .asal dapat kamu yang manis…

-Darimana datangnya lintah. dari sawah turun ke kali
-Darimana datangnya cinta .dari mata turun ke hati

-Satu rumpun buah mengkudu .pasti akan bisa diramu
-Meskipun kita jarang ketemu .cintaku pasti hanya untukmu

-Jika aku seorang pemburu anak rusa kan kutembaki
-Jika kamu merasa cemburu pastiu cinta masih dihati

-Makan Semangka Dapet kedondong
-Kalo beneran Cinta Nyatain Donk

-Selain penjahat banyak juga preman
-Gak jadi temen curhat pengennya pacaran

-Perut lapar makan Indomie
-Hati Berdebar cintaku bersemi

-Matanya belo kaya mainan
-Gue ma Elo maunya Jadian

-Kuda Sembrani larinya kencang
-Kalo berani nyatain sekarang

-Beli mengkudu sambil baca cerita
-Kau tetap dihatiku meski pergi dengan dia

-Beli layang layang ditokonya simbah
-senyumu sayang yang paling indah

-Kepulau seberang kunjungi mantan
-Digebet doang pacaran kapan

-Ada orang beli nasi nasinya itu nasi basi
-Adaawww sayang cantik sekali bahkan dari segala sisi

-Jamu itu mesti diramu . buat nyembuhin penyakit pak jaja
-Aku jatuh hatimu padamu. Walau lihat sekejap saja

-Bunga dipetik Layu kuntumnya
-orangnya cantik kamu tentunya

-Jalan jalan ke kota batu . Tidak lupa cari berita
-Walau hanya sekali bertemu . Aku langsung jatuh cinta

-Beli sikat dipinggir sawah
-kau malaikat titipan Allah

-Bang aziz orang gila teh nunung bakul jamu
-Aku mau jadi garuda biar slalu didadamu

-Beli sepatu dapetnya mangga
-yang disitu boleh kenalan gak

-Nonton konser Bimbo sambil nyemilin acar.
-Aku mah mending ngjomblo kalo bukan kamu yang jadi pacar

Hahaha sekian Beberapa pantun dari saya.. kalo mau lanjutan ke Volume 3 Comment donk masak Blog gak ada yang comment sakit hati ini hahahahaha

Selamat malam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Surga , Katanya

Pantun Gombal Volume 1

Pejantan Tangguh