Pantun Gombal Volume 1

Pantun adalah bentuk puisi yang terdiri atas empat baris yang bersajak bersilih dua-dua
(pola ab-ab), dan biasanya tiap baris terdiri atas empat perkataan. Dua baris pertama disebut sampiran (pembayang), sedangkan dua baris berikutnya disebut isi pantun.

Bosen kalo Denger definisi pantun githuan. kalo menurutku asalkan ada 2 baris kalimat sampiran yang disusul 2 kalimat dengan akhirnya sama ya itulah pantun

kali ini saya mencoba buat pantun pantun gombal . kan baru trend gombal menggombal haha

-Ikan hiu makan badak
-I Love You Mendadak

-Banyak Kutu pada terbang
-I love You too Sayang

-Iwak Peyek Nasi Jagung
-Aku Cuapek Cintaku kau gantung

-Hari Jumat pake batik
-Salam hormat buatmu cantik

-Bohlam Unik Sedang Dipajang
-Salam Balik buat yang tersayang

-Hari Jumat hantu bertamu
-Rinduku kumat gak ada kamu

-Buah markisa masuk kekranjang
-Emang siapa yang kamu sayang?

-Buah Srikaya dimakan Siang-Siang
-Siapa lagi kalo bukan abang/eneng sayang

-Kue pandan Lakunya lama
-Kowe lan aku istimewa

-Ada itik pisang makannya
-Aku Cantik abang yang punya

-Makan Pempek sambil dipangku
-kamu gak capek lari-lari dipikiranku

-Diatas pohon sarang merpati
-kalau bener sayang sabar ya menanti

-Klong wewe gak pake celana
-Lo Gue jadi sempurna

-Ada itik diatas nampan
-kamu cantik akunya tampan

-Ada itik nyelem di keranjang
-Kamu cantik kayaknya lajang

-Ayu ting ting makan kepiting
-Dari Nothing Jadi Something

-Ayu ting ting makannya beling
-akunya salting gara-gara somenthing

-Badan pegel, muka lesu
-My baby girl, I Miss U

-Ada udang dibalik batu
-Buat sayang i Love U

-Buah duku di campur jamu, eh .. Ada kutu di balik batu
-Gak SMS kamu bukan berarti melupakanmu, tapi hanya nyari waktu buat ngangenin kamu

-Makan kue campur kolang-kaling
-Cinta gue gak akan berpaling

-Toko Batik isinya nyamuk
-hei Cantik pacaran yuk

Sekian dari saya kalo salah mah emang wajar ya orang saya juga baru belajar

Akan dilanjut di Volume 2 ya..biar gak panjang2 bacanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Surga , Katanya

Pejantan Tangguh