Sure but doubtful . Convinced but hesitate

Lama tak menghasilkan sebuah tulisan . Kali ini datang dengan berselimut keraguan . hahaha
Pemanasan setelah beberapa saat vakum menulis .
Karena lama tak menemukan inspirasi , sekarang hadir dengan seorang yang mengisnpirasi .
Meski bukan milikku kau kan tetap menjadi tujuanku ... (sedikit egois memang) tapi tak apalah kalau untuk seseorang yang kutetapkan untuk keseriusan ini. hehehe .. sudah sudah :( .. So, Let's Check This Out 'I ^^
Rasa ini makin besar ..
Hanya aku dan diriku , tanpa seorang pun ..
Tak berhasil kuterjemahkan aku dalam sebuah kisah yang tak tersentuh ..
Wajah itu ..
Senyum itu ..
Tak mampu kutepis , takkan pernah mampu ..
Suara itu ..
Canda tawa itu ..
Tak terpikirkan kapan akan hilang dari ingatan ini ..
Dalam duniaku , sang waktu hanya diam tak pernah beranjak ..
Seakan tak pernah ingin membantuku dalam diamnya ..
Termenung , Berpikir keras ..
Seandainya penat tak mau menemaniku ..
Tak habis waktuku tertelan gelisah ..
Kisah yang tak kuketahui pantas tidaknya mengganggu malamku ..
Hanya jemari yang mampu melukiskan semua..
Betapa mata indahmu tak mampu tersentuh ..
Betapa senyum manismu tak mamputergapai..
Tertegun .. ya aku tertegun disini
Haruskah aku malu pada angin yang seakan tak menampakan keraguan ..
Haruskah aku iri pada air yang tak pernah lelah mengalir ..
Aku ….. Diriku …..
Andai aku mampu , anda aku bisa ….
Berapa banyakpun waktu yang terbuang …
Kurasa tak akan pernah mampu menenggelamkan pikiran ini …
Berselimut ketakutan …
Berdampingan dengan keraguan …
Aku …. Diriku …
Disaat mulut tak bisa bicara …
Hanya jari ini yang bisa mengatakan semua …
Ingin aku selalu bersamamu…
Ku ingin kau ada disetiap hari hariku i.

Komentar

  1. ih so puitis banget oji.. wakak buat siapa tuh :p

    BalasHapus
  2. ih si winda sebut nama eh.
    buat seseorang yang jadi tujuanku sekarang :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Surga , Katanya

Pantun Gombal Volume 1

Pejantan Tangguh