Gagal Move on Atau Terlalu Setia

Long time no write some article in this blog :D
Dan ..... kali ini aku mau posting tentang gagal move on dan terlalu setia #Cerita_Nyata_sih_kayaknya

Move On = Beranjak , mungkin itu ya arti dalam kamus.

Tapi kebanyakan kaum muda jaman sekarang menganggap move on adalah keadaan seseorang yang telah mampu meninggalkan , melupakan masa lalunya yang suram ataupun yang membuatnya terpuruk , terus kalo gagal move on ?? ya kebalikan dari itu , mungkin begitu .
Tapi......

Kalau menurut saya yang notabene sering dibilang gagal move on
Gak ada yang bener-bener gagal  move on tapi adanya adalah seseorang yang terlalu menyanyangi orang yang sangat berarti dalam hidupnya
(Selain Rasulullah,Orangtua, dan Saudara karena Beliau beliau pastilah lebih dari sekedar sangat berarti ^^ )
dan aku pun juga bingung kenapa banyak yang bilang gagal move on , kenapa gak dibilang terlalu Setia ?? Padahal kan Intinya sama kan .
Tapi aku juga gak merasa malu kalau dibilang gagal move on karena memang aku gagal move on (SETIA) . Sedikit curhat boleh? *Boleh banget .hahaha :)

Aku gagal move on selama 3 tahun dari 2009-2013 dan mungkin seterusnya , dan selama itu aku masih bahagia . padahal move on kan artinya  meninggalkan , melupakan masa lalunya yang suram . Dan aku gagal move on , tapi dia bukan masalaluku yang suram , malah sebaliknya . dia yang terbaik menurtku :D . udah yang curhat lanjut ke topik .

Ok . Kesimpulannya jangan pernah malu dibilang gagal move on , berbanggalah karena orang yang gagal move on adalah orang yang Setia :D

Ini baru pemanasan setelah lama tidak posting :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Surga , Katanya

Pantun Gombal Volume 1

Pejantan Tangguh