Untuk UJ

Ini bukan tentang sebuah akhir, bukan itu ... bukan

Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada.

Semua yang mempunyai awal akan mendapatkan akhir . Itulah kenyataan tapi buka akhir yang sebenarnya akhir.

Dan kematian itulah sesuatu yang pasti. Tak dapat dipungkiri ...

Dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu ...

Tapi kenapa aku kagum sekaligus bingung melihat kematianmu....

Bingung betapa banyak orang yang bersedih melihat kepergianmu ...

Padahal semua tau betapa baiknya dirimu ...
Dan aku yakin Allah akan memberimu tempat disurgaNya ....

Betapa banyak tetes air mata mengiringi kepergianmu ...

Semoga Allah jadikan tetesan air mata kepedihan menjadi penyejukmu disana ...

Aku yakin kau salah satu orang yang dicintai Allah ..

Tersenyumlah dan bahagialah disana ... Selamat jalan ...

Dan Sekejap aku ingin sepertimu ...

Seorang yang beriman ...

Seorang yang bertaqwa ...

Seorang yang selalu ingat dengan Allah ...

InshaAllah ...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Surga , Katanya

Pantun Gombal Volume 1

Pejantan Tangguh