Ini Bukan Tempatku Berhenti

Lama sudah aku gak buat postingan postingan haha (buka blog aja jarang apalagi posting) hehehe maklum   .. sibuk sama yang namanya Ospek dan kawan kawannya, tapi asik kok ospeknya walau 2 hari cuman tidur 1 jam doang hahaha (yah malah curhat)

Ok , kali ini adalah postingan pertamaku setelah aku menjadi seorang mahasiswa *ciee yang mahasiswa hahaha .. Disini aku mau posting sesuatu yang agak memotivasi *cuman_agak . 
Dari judulnya aja udah jelas banget kan 'ini bukan tempatku untuk berhenti' pasti temen temen udah bisa nebak jalan cerita postingan kali ini ,iya kan ??  Okelah gausah bertele tele. Langsung aja kita mulai ya .....

Pasti temen temen pernah merasakan yang namanya jenuh , merasakan yang namanya lelah , putus asa dan merasa gak ada jalan lagi buat nglanjutin perjalanan hidup temen temen dan merasa ingin berhenti berusaha. Pernah? 

Setiap orang aku jamin pernah mengalami yang namanya jenuh dan lelah akan hidup mereka . Terus pertanyaannya apa yang temen temen bakal perbuat kalo temen temen ngrasain itu tadi? Akan Menangiskah? Akan Marahkah? Atau malah akan mengeluh ? *Gak kan ya ?.  Itu semua mungkin yang akan dilakukan oleh orang orang yang tak punya jiwa Islam yang sebenernya , untuk temen temen yang punya jiwa Islam seharusnya paham kalau sebenernya gak ada tempat untuk berhenti selain Allah dan buat apa sih nangis? buat apa sih marah? Buat apa sih ngeluh? semua pasti ada jalan keluarnya .. Ya setiap jalan memang gak semuanya alus ,ada yang berlubang kecil ,ada yang berlubang besar bahkan ada yang punya keduanya,tapi mbok ya Yakin kalo pertolongan Allah itu pasti ada, tapi tidak hanya yakin , usahalah berusaha buat cari jalan keluar dan yakin kalau Allah akan membimbing orang yang berusaha .. Jadi jangan anggap ini adalah tempatmu berhenti jangan kira dirimu akan secepat ini berhenti , yakin , kuatkan hati , selalu semangat dan percayalah 'GAK ADA TEMPAT UNTUK KITA BERHENTI' selain Allah ... ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Surga , Katanya

Pantun Gombal Volume 1

Pejantan Tangguh