Seandainya / Galau

Malam ini akhirnya permintaanku untuk galau terpenuhi , Jangan ungkit ungkit postingan yang dulu yang aku bilang kalau galau itu 'apalah' , semua postingan itu udah gak penting hahaha . tapi mungkin juga postingan yang dulu pun untuk sebagian orang masih berlaku .Tapi sekarang aku sadar kalau galau itu sebuah kebutuhan , sebuah kondisi dimana kita lebih bisa mengerti arti hidup. Dan akhirnya malam ini aku galau hahaha :D Bersyukur aku masih bisa galau . Walau galauku kali galau yang gak berkualitas menurutku hehe  galau gara gara  umur ..... ya umur .. meski bukan hanya usiaku tapi usiamu juga ^^ ... dan Seandainya

Seandainya....

Seandainya....
Seandainya....
Seandainya aku bisa lahir beberapa tahun lebih cepat
Seandainya kau bisa lahir beberapa tahun lebih lambat
Seandainya kita punya usia yang sama
Seandainya aku bisa sukses dimasa muda
Seandainya saat ini aku sudah punya penghasilan
Seandainya kau tak terlalu mempermasalahkan usia
Seandainya kau bisa membaca isi hati
Seandainya kau bisa tau isi perasaan
Seandainya kau tau kalau untukku usia bukan halangan
Seandainya kau tau betapa besarnya inginku untuk bersamamu
Seandainya kau tau betapa tingginya anganku untuk menggapaimu
Seandainya kau tau betapa perih hati saat kutentang dunia
Seandainya kau tau betapa perih hati saat kutentang kenyataan
Seandainya kau tau betapa kerasnya kubertahan
Dan......
Seandainya kau tau kalau aku sudah menentukan pilihan
Seandainya kau tau pilihanku berkaitan dengan masa depanku
Seandainya kau tau kalau pilihanku itu adalah kau , ya kau mi ..
Seandainya kau tau kalau aku pasti akan kembali padamu, ntah apa yang akan kuhadapi
Seandainya kau tau .........
Harusnya kau sadar dan tak usah memikirkan usia
Harusnya kau paham berapapun beda usia kita aku tetap kembali padamu
Harusnya kau mengerti betapa pentingnya kau buat hidupku
Harusnya kau menungguku hingga kusiap membuka gerbang baru
Harusnya kau tak usah khawatir tentang usiamu nanti
Harusnya kau tak usah khawatir tentang usiaku nanti
Usia saat aku telah siap membuka gerbang baru , gerbang baru kita
Karena berapapun usiaku nanti dan berapapun usiamu nanti
Bukanlah sebuah masalah besar buatku
Dan semoga kau sadar, itu pun bukan sebuah masalah yang besar untukmu
Kenapa? Karena aku telah menentukan pilihan....mi

Sekian yang bisa saya curhatkan hahahaha...dan masih tetep setia dengan slogan 'tidak akan menyerah hingga batu nisan tertancap' ... udah gak jaman lagi kalau cuma sampai slogan 'sebelum janur kuning melengkung' kenapa? karena setiap kemungkinan pasti ada . Dan setiap keinginan pasti punya jalan . Ntah kapan dan dengan status apa nantinya .. Keinginanku masih sama  ....  mi ..
Postingan ini sih seharusnya berisi tentang 'galau ada sebuah kebutuhan' tapi berhubung udah terlalu penuh buat curhatanku . jadi untuk postingan galau adalah kebutuhan nanti akan menyusul :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Surga , Katanya

Pantun Gombal Volume 1

Pejantan Tangguh