Pejantan Tangguh

Hoe mina , sudah lama ni nggak posting lagi , sudah 11 hari tepatnya . Malam ini , eh salah maksudnya pagi
ini ngeplay playlistnya Sheila On 7 *Horeeee darah Sheila gang tiba-tiba menggebu pas masuk lagunya pejantan tangguh . Sebelumnya maaf postingan kali ini lebih ke pribadi hehe maklum baru gak ada motivasi , eh salah maksudnya inisiasi , bukan , inspirasi maksudnya ...
Jadi postingan kali ini edisi menuh-menuhin postingan, so kalau sedikit tidak bermutu mohon dimaklumi , sebenernya semua postinganku nggak bermutu sih hehehe ^^ Baiklah ini dia .....
Ini liriknya

Jantan, Pejantan tangguh itu yang kuharap ada padaku
Jadi ini liriknya bener bener-bener pas sama yang mau omongin ke semua orang didunia , disini aku merasa memang sebagai laki-laki aku kurang tangguh , yang aku mengakui kelemahanku itu . Dan berhubung ada pepatah bilang seseorang akan semakin kuat ketika dia tahu kelemahannya *aku lupa itu quotenya siapa kalau nggak salah sih disalah satu episode di Detective Conan haha tapi berhubung aku sudah tahu kalau aku kurang tangguh dan aku sadar itu kelehamanku jadi aku sekarang kuat , aku perkasa dimana-mana *amin hahaha *ini apa

Agar, agar diriku bisa melumpuhkan tingkah liarmu
Lirik selanjutnya berbunyi seperti diatas  . Dan menurutku sebenarnya dia nggak liar dan malah aku yang liar sepertinya terlalu liar malah *kadang-kadang tapi ^^ . Tapi kadang liar itu bagus , karena hewan liar akan lebih tinggi kemungkinan hidup ketimbang hewan yang bisa dikatakan sudah terbiasa 'dikandangkan' , kemampuan survive akan lebih tinggi . Aku bangga saat liar dan aku memang liar , jangan mengaturku saat aku tak mau diatur , jangan menghentikanku saat aku tak mau berhenti hahaha dan jangan memusuhiku saat aku masih bisa menyerang balik *evil laugh hahaha

Jangan, jangan siakan kehadiranku pada mimpimu

Nah ini yang agak ragu ... kalau dia pastilah ya pernah hadir dalam mimpiku tapi aku ragu apakah aku pernah hadir dalam mimpinya dan kalaupun hadir mungkin itu mimpi buruk ^^ .. Tapi tetep jangan siakan kehadiranku dalam mimpimu , tetep jangan sia-siakan , yang paling nggak kalian bisa belajar buat berani , anggap aja aku sejenis mahkluk halus #nooffense ya buat yang halus halus ^^

Karna, hanya lewat mimpi kubisa menjamahmu juga memilikimuNah yang ini sedikit agak ambigu tapi aku setuju karena hanya lewat mimpi kubisa menjamahmu juga memilikimu , menjamah dalam arti lebih dekat dan memilkimu ya dalam arti sesungguhnya . Kenapa aku setuju ? aku dalam kenyataan hal tersebut tak akan mungkin terjadi , kalau om jin bilang sih *ngimpi ! ^^

Reff:
Masuk reff ni , cie udah reff cie cie

Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
Mungkin terlalu lama aku tlah bersembunyi
Menatap mataharipun aku tak mampu
Udara malampun terlalu menusuk langkahku

Disini aku lemah , rapuh , tak berdaya .. benar , itu benar , sangat sangat benar . Dan karena aku makhluk yang seperti itu , maka aku sadar aku nggak bisa hidup sendiri butuh orang orang disekitarku untuk bisa mengajariku unutk jadi orang yang lebih tangguh . Mengajari disini konteksnya luas , bisa dengan menunjukan jalan mana yang harus diambil dan jalan mana yang harus dihindari *fungsi orangtua , bisa juga dengan mengajari bangun disaat terserang sakit liver (baca:hati) *fungsi kekasih (kalau punya) kalau aku sih fungsi ini dicoret hahaha , terus mengajari untuk selalu menatap kedepan dengan kegilaan dan tawa lepas , ntah itu saat keadaan yang benar benar pas untuk tertawa ataupun keadaan disaat kita terlalu sedih untuk melakukan hal lain *fungsi teman , dan ada juga yang mengajari untuk menyerang balik saat kita diserang ketua takmir , salah maksudku diserang lawan *fungsi musuh . Semua memiliki fungsi masing masing yang intinya mengajari kita untuk bisa lebih tangguh menjalani hidup agar kita tak terus sembunyi , agar kita mampu menantang matahari dan agar kta dapat berjalan di dinginnya udara malam
  
Di persembunyian aku bernyanyi
Di persembunyian aku menari
Pejantan tangguh

Untuk lirik ini intinya kita harus tetap bisa bergembira saat kita terpuruk , itulah tanda kita pejantan tangguh !! #yeahhhh ^^

Begitu banyak lagu yang tercipta untukmu, hanya saja aku tak bisa
Mengungkapnya kepadamu……..na..na..na..na..na

Ya ini bener banget saking (baca:terlalu) kita takutnya untuk mengungkap sesuatu kadang banyak pikiran yang kita punya dan hanya kita yang punya , ya karena emang kita tidak ungkapkan , saranku mending diungkapkan daripada nanti akhirnya nyesek hahaha #nooffense buat yang sering nyesek

Kembali ke: Reff
nah yang ini ni harus kembali ke reff , tapi yakin mau kembali ke reff? yakin? nggak mau move on? masak kembali lagi ke Reff ... hohoho yaudah kembali ke Reff *Scroll keatas

Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh (8x)

Jangan lupa 8x diulang , ini menunjukan bahwa kita benar benar ingin menjadi pejantan tangguh . Tekad sama niatnya harus bener bener , harus 8x lebih gede tekad sama niatnya .... Buat belajar jadi pejantan tangguh...

Akhir kata , terima kasih untuk Sheila on 7 yang sudah menginspirasi hidupku dan sheila gang diluar sana, yang selalu ada saat sedih , galau , bahagia dan saat menantang dunia ... Kalian keren !!!! ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Surga , Katanya

Pantun Gombal Volume 1