Bukan PHP

Anak zaman sekarang sering menggunakan istilah PHP  dalam kehidupan sehari-harinya, tapi apa sih itu PHP?
.
PHP adalah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu , dimaksudkan untuk seseorang yang amat dekat dengannya dan tiba-tiba menjauh begitu saja . (menurut ku sih githu) .
.
Masalahnya pengalaman udah dibilang PHP 2 kali (Curhat) padahal aku pikir itu bukan PHP , kenapa?
Temukan alasannya

Karena sebenernya kita sebagai seorang PHP (Tittle baru ni) itu ga’ semata mata suka sama seseorang dari fisik doang , kita thu juga mikir dari hatinya gak cuman tampang , buat apa tampang keren , harta melimpah , kalau cuman bisa nyakitin . bener gak?
 .
Maka dari itu PHP itu perlu buat tau gmana sih sikap orang itu sebenernya jangan sampai kita beli kucing dalam karung , Iya kan?
 .
Yok mulai sekarang kita jangan anggap PHP sebagai hal yang buruk ,
karena sebenernya kita thu berPHP juga karena ada alasannya , coba deh bayangkan kalo seandainya kita ketemu , kita deket , terus lanjut kemulai tertarik , terus ketahap saling cerita satu sama lain , dan ternyata saat tahap itu kita tau adalah hal dari orang ithu yang gak kita suka , apa kita akan lanjut terus pantang mundur , enggak kan.
.
Pasti kita juga akan mikir dua kali  buat memulai hubungan , boleh deh kita lanjut terus pantang mundur kalo emang kita yakin bisa sedikit demi sedikit menjadikan hal gak kita suka itu jadi hal yang biasa , nah kalo enggak kan repot nah. Mending saat tahap saling cerita satu sama lain itu kita mundur teratur aja , kalo kita gak suka , daripada berlanjut tapi dengan hati terpaksa . Malah tambah sakit adanya nanti …
.
Jadi .... Anggap PHP adalah sebuah Ta’aruf jangan anggap PHP adalah hal yang buruk .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Surga , Katanya

Pantun Gombal Volume 1

Pejantan Tangguh