#1 Cuma curhat

Terlalu sering berjalan di dalam lorong  keegoisan membuat hati  menumbuhkan sebuah rasa yang teramat asing .
.
Sebuah rasa yang dulu mampu membuatku bimbang , kecil , dan tak berarti.
.
ku tahu kenyataan itu terasa pahit untuk kau cicipi bahkan hanya untuk kau ketahui.
namun, ketahuilah bahwa hati ini hanya tertuju padamu  , ntah sampai kapan akan terus seperti itu .Betapa ku merindukanmu
.
Maafkan kekhilafanku yang membuat hatimu tergores dan entahlah rasa apa yang terpatri dalam hatimu saat itu , aku minta maaf..
.
Karna sebenarnya diri ini tak pernah bermaksud seperti itu , ditambah karna betapa sulitnya posisiku dulu.
Takud, cemas, dan segala pikiran negatif yang menghantuiku saat perbedaan antara aku dan dia yang dulu menemanimu setelah aku jauh tertinggal dalam kelemahan.
.
Kau membuatku mengerti betapa rasa cinta dan sayang sangatlah berbeda bagiku saat itu .
.
Saat kurasa bahwa aku sangatlah kecil dibanding dia . Aku menyesal melepasmu .
Tak ada kata yang mampu ku lontarkan tuk lindungi diri ini yang sedang perlihatkan rasa cemburu yang sangat menyiksa.
.
Bahwa ku benar menyanyangimu, bahwa ku benar merasa sangat bersalah..
yaa ku cemburu padanya dan karna itu rasa ini kian dalam mengusik batinku tuk selalu temani setiap langkahmu , meski jauh hingga kau tak menyadari bahwa sebenarnya aku masih ada dalam jalanmu.
Namun kulihat dari kejauhan kau telah temukan seseorang yang berjalan sejajar denganmu , sangat serasi menurutku .
.
Hingga aku lupa apakah aku masih berharap bisa berjalan seiring dengan langkahmu atau pergi menuju jalan yang  lain , saat kutau jika  kau telah melangkahkan kaki dengan percaya diri , dengannya . Selamat ya ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Surga , Katanya

Pantun Gombal Volume 1

Pejantan Tangguh